Hasil Drawing Jadwal Piala AFF 2012


hasil undian piala aff 2012

Tentunya untuk hasil drawing piala aff yang akan anda dapatkan pada artikel tulisan kali ini dimana kesempatan ini kami gunakan untuk memberikan informasi hasil drawing piala aff  untuk tahun 2012 yang kembali akan digelar dan tahun ini piala aff akan digelar didua negara dimana Thailand dan Malaysia yang akan menjadi tuan rumah bersama untuk musi 2012.

Dalam perhelatan piala aff masih terbagi menjadi dua group dan tipa-tiap group terdiri atas 4 tim yang mana masing masing tim pada tiap-tiap group ini memperebutkan 2 tiket untuk lolos kebabak selanjutnya.Dan indonesia sendiri berada pada group B yang dimana akan kembali bertemu Malaysia,Namun kali iniMalaysia menjadi tuan rumah untuk ajang piala aff 2012.

Tentunya piala aff 2012 sangat menarik kita tunggu,dan dibawah ini telah ada disediakan buat anda hasil drawing goup untuk piala aff 2012.

Hasil Drawing Piala AFF 2012
=================================

Grup A

Thailand
Vietnam
Filipina
Peringkat Pertama Babak play Off

Grup B

Malaysia
Indonesia
Singapura
Runner-up Babak play Off

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog 2011 - Template Design by MAHKOTA BLOGGER ™ | Hasil Drawing Jadwal Piala AFF 2012 - Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog