SMS Kata Ucapan Tahun Baru

Informasi untuk kata ucapan tahun baru akan coba disediakan disini buat anda yang memang sekarang ini sedang mencari ataupun membutuhkan untuk sms tahun baru.beberapa kata ucapan tahun baru akan disediakan buat anda dimana mungkin saja ada diantara yang disediakan disini cocok atau bisa digunakan oleh anda.

Dan memang memberikan ucapan tahun baru telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat dunia modern sekarang.dan anda bila membutuhkan untuk ucapan tahun baru,maka langsung saja anda bisa mendapatkannya dibawah ini.


sms kata ucapan tahun baru

dibawah ini adalah beberapa kata tahun baru yang bisa digunakan :

Hanya hati yang terbuka yang mampu menerima Cinta
Hanya jiwa yang terbuka yang mampu menerima kebijaksanaan
Hanya tangan yang terbuka yang mampu menerima hadiah.
Namun, hanya sahabat terdekat yang menerima SMS ucapan Selamat Tahun Baru 2013 ku
Happy New Year 2013....

==============================

Doaku untukmu, awal yang baik di Januari, hadirnya cinta di Februari, kedamaian di Maret, Ketenangan di April, Kesenangan di Mei, Kesuksesan di Juni sampai November, serta ke kebahagiaan di Desember.
Semoga doaku terkabul di tahun 2013.
Selamat Tahun Baru.....

===============================

Tiada kata yang seindah syair.
Tiada mutiara yang sempurna bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru.

===============================

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2013. Semoga lebih sukses.

===============================

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog 2011 - Template Design by MAHKOTA BLOGGER ™ | SMS Kata Ucapan Tahun Baru - Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog