Cara Cepat Menambah Tinggi Badan | Tips Tinggi Badan IdeaL

Cara Menambah Tinggi Badan adalah sebuah solusi Indonesia Terbaru untuk para anda yang saat ini sedang mencari Tips Cara Menambah Tinggi Badan yang memang saat ini masalah tinggi badan menjadi masalah yang serius dalam beberapa hal yang memerlukan Tinggi Badan,dan disini kami mencoba menawarkan buat anda yang membutuhkan Cara Menambah Tinggi Badan yaitu sebuah solusi terbaik tentang Cara Menambah Tinggi Badan yang aman.

Cara Menambah Tinggi Badan berikut adalah sebuah Cara yang harus anda jalankan sesuai dengan apa yang kami berikan,Jika anda menjalankan sesuai dengan yang kami instruksikan dalam Tips Cara Meninggikan Badan dibawah ini dengan niat,maka yakinlah anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan.Nah untuk lebih jelasnya sebaiknya langsung saja simak Tips Cara Menambah Tinggi Badan dibawah ini:



cara menambah tinggi badan


Berikut adalah Cara Meninggikan Badan atau Tips Menambah Tinggi badan yang bisa anda coba gunakan:

1. Perbanyak Olahraga (sport) dan Aktifitas Berdiri.
Olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan diantaranya basket, berenang, loncat tali dan lain-lain.

2. Cukupi Asupan Nutrisi (nutrition) dan Vitamin.
Gizi yang cukup akan sangat membantu. Kalau bisa usahakan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari. Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain.

3. Minum Susu Berkalsium.
Minum susu segar atau susu alami baik juga atau kalau nggak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swalayan terdekat.

4. Istirahat Yang Cukup.
Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah nggak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang.

Semoga Tips Menambah Tinggi Badan diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba,Jangan patah semangan trus berjuang..!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog 2011 - Template Design by MAHKOTA BLOGGER ™ | Cara Cepat Menambah Tinggi Badan | Tips Tinggi Badan IdeaL - Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog