Tinggi Badan Cepat | Cara Menambah Tinggi Badan

Tinggi Badan Cepat tentu menjadi idaman bagi setipa Wanita ataupun Pria yang menginginkannya dan Semua Terbaru dari Tips Cara Menambah Tinggi Badan kali akan kami berikan yang terbaik dari yang pernah anda tahu sebelumnya,Tinggi badan cepat tentunya merupakan sebuah proses yang harus dilakukan dengan menggunakan metode yang telah kami sediakan berikut ini.

Tinggi Badan Cepat atau bagaimana Cara Menambah Tinggi Badan tentu saja semuanya ada jalan keluarnya,Namun yang paling penting disini adalah beberapa faktor penunjang yang mesti anda petuhi dalam anda menjalankan program Cara Menambah Tinggi Badan,nah lebih jelasnya silahkan anda simak Tips Cara Menambah Tinggi badan yang telah tersedia dibawah Ini:


cara menambah tinggi badan


Berikut adalah Cara Meninggikan Badan atau Tips Menambah Tinggi badan yang bisa anda coba gunakan:

1. Perbanyak Olahraga (sport) dan Aktifitas Berdiri.
Olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan diantaranya basket, berenang, loncat tali dan lain-lain.

2. Cukupi Asupan Nutrisi (nutrition) dan Vitamin.
Gizi yang cukup akan sangat membantu. Kalau bisa usahakan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari. Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain.

3. Minum Susu Berkalsium.
Minum susu segar atau susu alami baik juga atau kalau nggak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swalayan terdekat.

4. Istirahat Yang Cukup.
Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah nggak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang.

Semoga Tips Menambah Tinggi Badan diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba,Jangan patah semangan trus berjuang..!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog 2011 - Template Design by MAHKOTA BLOGGER ™ | Tinggi Badan Cepat | Cara Menambah Tinggi Badan - Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog