Tips Menambah Tinggi Badan | Tinggi Badan IdeaL

Tips Menambah Tinggi Badan kali ini merupakan yang Terbaru Hari Ini coba kami berikan buat anda yang membutuhkan tips Cara Menambah Tinggi Badan atau buat yang mau tahu bagaimana Cara Menambah Tinggi Badan yang benar dan aman buat dilakukan,memang Tinggi Badan terkadang menjadi masalah tersendiri jika ingin melakukan sesuatu yang mengharuskan Tinggi Badan maximal.

Tips Menambah Tinggi Badan yang akan kami berikan berikut adalah beberapa aspek penting yang sangat krusial dalam anda menjalankan program cara Menambah Tinggi Badan,Nah biar lebih jelas silahkan saja anda lakukan seperti apa yang dianjurkan dalam Tips Menambah Tinggi Badan yang telah kami sediakan dibawah ini:


Cara Menambah Tinggi Badan


Berikut adalah Cara Meninggikan Badan atau Tips Menambah Tinggi badan yang bisa anda coba gunakan:

1. Perbanyak Olahraga (sport) dan Aktifitas Berdiri.
Olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan diantaranya basket, berenang, loncat tali dan lain-lain.

2. Cukupi Asupan Nutrisi (nutrition) dan Vitamin.
Gizi yang cukup akan sangat membantu. Kalau bisa usahakan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari. Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain.

3. Minum Susu Berkalsium.
Minum susu segar atau susu alami baik juga atau kalau nggak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swalayan terdekat.

4. Istirahat Yang Cukup.
Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah nggak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang.

Semoga Tips Menambah Tinggi Badan diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba,Jangan patah semangan trus berjuang..!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog 2011 - Template Design by MAHKOTA BLOGGER ™ | Tips Menambah Tinggi Badan | Tinggi Badan IdeaL - Terkini Hari Ini | Belajar Ngeblog